Jumat, 06 September 2013

Tips Untuk yang Kurus

Jika Anda termasuk wanita yang berbadan kurus, anda boleh bersenang hati karena biasanya pakaian apa saja yang anda kenakan akan ‘jatuh’ lebih bagus di badan. Namun anda tetap harus bisa memilih pakaian yang bisa memanipulasi tubuh Anda agar tidak terlihat terlalu tipis.
Dengan memadukan baju wanita, sepatu wanita, aksesoris wanita, serta tas wanita, secara baik dan benar, akan menjadikan tampilan wanita yang memiliki badan kurus terlihat sempurna. Berikut beberapa pakaian dan aksesoris yang digunakan untuk wanita bertubuh kurus :
1. Gunakan kaos dengan gaya menumpuk dan tidak ketat. Hal ini untuk membantu memberi kesan tubuh lebih berisi. Misalnya dengan memakai baju wanita tambahan seperti rompi, sweater atau jaket. Kaos yang ketat akan membentuk tubuh sehingga akan kurusnya akan terlihat.


2. Perhatikan detail busana. Penggunaan aksesoris tambahan seperti kantung tempel, juga dapat membantu memberi kesan yang sama.
3. Pakailah baju wanita yang memiliki jenis bahan yang sedikit tebal supaya tubuh tampak lebih berisi. Contohnya adalah seperti baju rajut.


4. Memilih pakaian dengan warna-warna pastel, terang, atau cerah.
5. Pakai busana wanita dengan motif garis horizontal, hindari garis vertikal yang akan membuat anda semakin ‘lurus’.
6. Gunakan aksesoris penunjang baik berupa gelang bangles dua-tiga buah, atau kalung bulat sedada.


7. Pergunakan ikat pinggang yang kecil agar tampak lebih proposional.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baby Blue Star