Jumat, 06 September 2013

Bisnis Toko Sepatu Online? Why not?

Bisnis ini tidak membutuhkan modal terlalu besar, modal utamanya niat dan kesungguhan dalam berusaha. Oleh karena itu bisnis ini termasuk yang paling sesuai untuk anda yang baru akan berusaha.
Modal usaha bisnis jual sepatu online :
  • Website berbasis WordPress dengan nama domain sendiri, atau
  • Website toko online
  • Komputer / Laptop yang dilengkapi Internet
  • Alat Komunikasi
  • Listrik, Air dan Konsumsi tentunya

Sebetulnya, dapat saja bermodal hanya komputer dan internet saja maka bisnis ini sudah dapat dimulai, caranya dengan menggunakan sistem dropship dan dipasarkan melalui Market Place maupun Social Media seperti Facebook dan Twitter. 

Sepatu Pria


Di Bandung banyak sekali agen, grosiran bahkan produsen yang berjualan di toko sepatu. Di dunia online, anda dapat melihat toko sepatu online pria dan bersumber di tempat tersebut. Untuk anda yang tinggal jauh dari Bandung Anda masih bisa mencari suplier di kota-kota lain. Pilihlah supplier sepatu yang harganya wajar dan bisa kirim cepat, atau artinya yang dapat di percaya dan dapat anda andalkan, ini merupakan faktor penting berjualan online terutama untuk anda yang baru memulai usaha dan memilih jalan sebagai reseller dropship.

Bisnis toko sepatu online pria untuk model reguler dengan merk lokal, memiliki margin keuntungan sekitar 20% sampai 30%. Jika anda sudah memulai bisnis ini dari sekarang, anda dapat andalkan pelanggan anda untuk pemasaran.


Sepatu Wanita


Model sepatu wanita adalah faktor utama dalam bisnis ini, selanjutnya kualitas dan harga. Dalam memilih sepatu wanita yang seperti apa yang akan anda pasarkan di internet, anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa faktor seperti:
Model sepatu apa yang paling banyak diminati wanita Indonesia?
Harga sepatu yang berapaan yang paling banyak di beli wanita Indonesia?

Demikian halnya, pemasok juga merupakan faktor penting dalam menentukan bisa berjalannya bisnis ini atau tidak. Carilah toko sepatu online grosir sepatu wanita yang menjual sepatu wanita dengan model yang bagus dan banyak diminati dikalangan wanita, dan harga nya tidak terlalu mahal serta kualitas produk terjamin. Atau jika memang Anda ingin menggaet pasar kalangan atas, Anda bisa mencoba untuk menjual sepatu kw super, yakni sepatu-sepatu dengan kualitas tinggi dan harga yang tinggi pula. 

Didalam dunia Fashion, memerlukan kemampuan atau pengetahuan model design yang mana yang bagus, karena proses menembus pasar dalam dunia Fashion lebih mirip efek bola es, artinya mulai dari segment yang disukai di kalangan selebriti sampai akhirnya semua menginginkan produk tersebut. Dalam hal anda sebagai dropshipper, kemampuan ini akan bermanfaat untuk mengenali supplier yang dapat anda andalkan dan berguna agar orang mengingat “sepatu yang bagus-bagus” adanya di tempat anda. Silakan tentukan pilihan Anda.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baby Blue Star